Pelepasan Wisudawan/wati Fakultas Teknologi Pertanian Periode II TA 2022/2023

Sebanyak 15 wisudawan/wati dari 18 wisudawan/wati Fakultas Teknologi Pertanian mengikuti acara  pelepasan dan ramah tamah yang diselenggarakan pada hari Rabu 29 Maret 2023. Hadir pada acara tersebut Rektor Universitas Papua Bpk Dr. Meky Sagrim, S.P., M.Si. Pada sambutannya, Rektor Universitas Papua berpesan agar wisudawan/wati menjadi sosok yang tangguh serta berkonstribusi terhadap pembangunan di tanah Papua. Rektor juga berpesan agar wisudawan/wati selalu menjaga nama baik Almamater.

Hal senada disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Dr. Zita L. Sarungallo, S.TP., M.Si. Selanjutnya Dekan Fakultas Teknologi Pertanian berpesan agar wisudawan/wati menginfokan perkembangan karirnya melalui tracer study yang tersedia pada website Fakultas Teknologi Pertanian.

Dekan juga memberikan kesempatan kepada perwakilan wisudawan/wati dan perwakilan orang tua (wali) untuk menyampaikan pesan dan kesab kepada sivitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian.

Acara pelepasan dan ramah tamah ditutup dengan sesi foto bersama antara wisudawan/wati, orang tua wisudawan/wati, dan sivitas akademik Fakultas Teknologi Pertanian.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *