Ditulis pada tanggal 25 April 2022
Photo bersama Wakil Dekan III Fateta UNIPA

Himpunan Mahasiswa Jurusan FATETA UNIPA yang terdiri dari HIMAGITA dan HIMATETA menggelar Pekan Orientasi Fungsional (POF) dan Rapat Kerja HMJ Fateta UNIPA Periode 2022/2023 pada hari sabtu, 23 April 2022 di Gedung Fateta UNIPA.  Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Tiga Bidang Akademik dan Alumni dan dihadiri oleh ketua dan pengurus HMJ.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali pengurus HMJ dalam menjalankan organisasi selama masa jabatan. Badan pengurus yang terdiri dari pengurus inti dan biro-biro,  harus memahami tugas pokok dan fungsinya.

Pengurus HMJ periode 2022/2023 dibekali dengan beberapa materi yaitu  Dasar-Dasar Organisasi yang disampaikan oleh Ivensius Alua, S.TP.,MP, materi kedua disampaikan oleh Yohanes Ada Lebang, SP.,M.Si dan materi terakhir berisi tentang Manajemen Organisasi yang disampaikan oleh Wakil Dekan II  FATETA UNIPA, Wilson P Aman, S.TP.,M.Si.

Setiap biro pada HMJ FATETA UNIPA, selanjutnya menyusun program kerja untuk dapat dilaksanakan selama masa bakti dalam HMJ. Program kera yang disusun diharapkan dapat terealisasi dengan baik (D.E)*