Ditulis pada tanggal 31 March 2022

Pada hari Rabu (30 Maret 2022), telah diwisudakan tujuh orang Sarjana Teknologi Pertanian (S.TP) melalui Rapat Senat Terbuka Universitas Papua secara online. Tujuh orang wisudawan tersebut anatar lain : (1). Alfiani Kowel, S.TP; (2) Rahel Sangkek, S.TP; (3) Tadius Romario Krey, S.TP; (4) Simalo Tabuni, S.TP; (5) Silva M.F. Asmuruf, S.TP; (6) Novalia H. Rumansara, S.TP; dan (7) Gabriela W. R. Barahama, S.TP.

Di hari yang sama, Fakultas Teknologi Pertanian (FATETA), UNIPA juga menggelar acara Pelepasan dan Ramah Tamah Lulusan Progarm Sarjana Teknologi Pertanian. Acara ini dilakukan secara offline dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan. Turut hadir dalam acara ini orang tua/wali dari wisudawan serta Civitas Akademika FATETA, UNIPA. Tujuan dilakukannya acara ini adalah untuk memperkenalkan FATETA UNIPA ke masyarakat melalui orang tua/wali yang hadir dan menjalin relasi dengan masyarakat.

Dalam acara ini, perwakilan dari orang tua menyampaikan terima kasih kepada Civitas Akademka FATETA, UNIPA dan ucapan yang sama juga disampaikan oleh perwakilan wisudawan. Selanjutnya Dekan FATETA UNIPA, Dr. Zita L Sarungallo, S.TP., M.Si menyampaikam terima kasih kepada orang tua/wali dan kepada Tim penyelenggara serta berharap agar FATETA, UNIPA semakin maju.